Berita

Video Profil SMK Nuris 2022




Kontak


Alamat :

Jl. A. Yani No. 03 Slatri Larangan

Telepon :

0283 6183363

Email :

smk.nis.lrg@gmail.com

Website :

smknuris.sch.id

Media Sosial :

Pemilihan Ketua OSIS Sarana Siswa Berlatih Demokrasi

Dalam rangka memberikan pendidikan demokrasi melalui pengalaman praktis, maka untuk pemilihan ketua OSIS SMK Nurul Islam Larangan  periode 2022/2023 dilakukan dengan sistem pemungutan suara oleh seluruh warga sekolah.


Pemilihan Ketua OSIS SMK Nurul Islam Larangan dilaksanan pada Selasa, 20 September 2022. Setelah berakhirnya masa jabatan pengurus OSIS periode 2021/2022.


Tahapan-tahapan pemilihan Ketua OSIS dimulai dari pemilihan calon ketua OSIS yang dipilih dari peserta didik kelas X, XI dan XII, yang mempunyai kecakapan dan jiwa kepemimpinan. Para calon ketua OSIS menyampaikan visi dan misi untuk menjelaskan program kerja yang akan dilakukan selama masa kepengurusan nya.


Terdapat dua kandidat calon ketua dan wakil ketua OSIS yaitu:

1.   Satrio Margono dan Farhan Narendra putra

2.   Kuriah Ainun janah dan Hendra Susanto

3.   Siti nur hikmah dan Revan Febrian Syahri


Setelah melewati suasana yang menegangkan maka terpilih salah satu calon atas nama Kuriah Ainun janah dan Hendra Susanto sebagai Ketua dan wakil ketua OSIS SMK Nurul Islam Larangan masa bakti 2022/2023. Semoga Kuriah Ainun janah dan Hendra Susanto bisa menjadi ketua dan wakil ketua OSIS yang bertanggung jawab dan bisa bekerja sama dengan pengurus OSIS lainnya untuk mewujudkan dan menjalankan program OSIS dengan lebih baik lagi, dan dapat menjadi teladan atau contoh yang baik bagi siswa-siswi SMK Nurul Islam Larangan.

“Kekalahan kami pada pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS tidak menjadikan kami down ataupun kecewa tentunya karena alasan kami mencalonkan diri bukan tentang jabatan apalagi eksistensi, ya rasa sedih memang ada cuma hanya 1/10 bagi kami tentunya kekalahan kami bukan alasan untuk vakum atau tidak aktif lagi di OSIS, justru menjadi dorongan semangat untuk ikut serta dalam memajukan SMK Nurul Islam Larangan karena kami bukan hanya berkontribusi dalam segala teori pembelajaran tapi kami juga ikut serta dalam problematika yang ada” Ujar  Satrio Margono. Sementara itu pasangan calon nomor urut 02 sebagai pasangan yang terpilih menjadi ketua OSIS SMK Nurul Islam Larangan periode 2022-2023 menyampaikan bahwa tugas yang akan dia lakukan merupakan amanah yang harus di emban dengan penuh tanggung jawab “Kami sangat senang bisa terpilih menjadi ketua dan wakil ketua osis walapun ini bukan hal yg harus kami banggakan tapi suatu amanah yg harus kami pertanggung jawabkan , dan mudah- mudahan kedepannya osis bisa lebih baik lagi bisa lebih maju lagi dalam segi apapun”. Ujar Ujar  Satrio Margono". (20/09/2022)

LSP SMK NURUL ISLAM LARANGAN



Instagram